Burble

Bersua pasti ada Berpisah

Se-kaya rayanya kamu, Se-berkuasanya kamu, Se-jeniusnya kamu salah satu hal yang gak bisa kamu hindari ‘perpisahan’

Gak terasa gue udah kerja selama 3 bulan di L***9 ini, dan itu artinya masa probation gue udah berakhir. DAN itu pun mengartikan akan ada perpisahan setelah  3 bulan ini. Sahabat2 gue kerja di I****E yang selama 3 bulan training disini, tepat pada hari ini  masa training mereka berakhir.

Sedih? Siapa yang gak sedih sih sama yang namanya perpisahan. Tapi, tenang akhir pekan kita ketemu lagi di tempat tongkrongan jomblowan jomblowati :v #Wifi Id Telkom.

Salah satu dari mereka itu cowok yang superrrrrrr rajiiinnn, saking rajinnya bisa aja kalo ada ‘orang yang mau manfaatin’ tanpa pikir panjang di mah nurut! aneh ya? Orang baik ada yang manfaatin, orang jahat dikata gak baik #Yaiyalah, karena itu jadilah NETRAL mulai sekarang :D.

Balik lagi, namanya Andika. Dia cowok ya, cowok baik. Gue dan teman-teman kantor akan sangat terasa kehilangannya diwaktu-waktu kita pulang kerja, karena masih suka ada nasi lebih di penanak nasi kantor, dia dengan senang hati membawanya.

Yang kedua namanya Mugi. Nih cowok susah ditebak. Mungkin dia memang pinginya ditebak2 kali ya? Dasar cowok tebar pesona! Dan…. yang bikin unik dari nih orang (males manggil nama :v) dia pernah mengikrarkan bahwa pacaran itu MEMBOSANKAN!

Kita nanya apanya yang membosankan? (saat itu kita para pendengar mulai berpikir …) dia menjawab ‘Gak ada yang bisa dilakuin.’ ENOUGH! pikiran kita sudah berpencar hanya dengan sepenggal kalimat laknat itu #lho

Tapi, dia cowok polos ya… polos2 p.a.:v  candaaaa ._.v

Yang terakhir, Erna. Dia yang paling baper dari 2 cowok itu, yaiyalah pan dia cewek. Emang pada dasarnya cewek itu gampang tersentuh #ajjiiibbb gue paling keilangan nih anak, soalnya kalo kita berangkat ke kantor gak ada bisa diajak patungan bensin lagi hehe.

Dan juga gak ada yang buat dipake kuotanya buat download dramkor W!, nyanyi bareng lewat smule or joox, berangkat bareng & pergi bareng, curhat, nongkrong di mcd disaat petugasnya mengucapkan ‘selamat pagi’, pokonya banyak momentlah antara gue sama dia selama 3 bulan ini!

Padahal ya, dulunya kita satu SMP dan sekolah di SMK yang sama! Dan gue kenal deketnya (serasa kenalan sama orang asing) pas gue kerja dan dia jadi peserta training di L****9. Haha yang paling ngangenin tuh anak. I Will Miss You #My Friend ^^ (gue rasa tuh anak nangis pas baca ini :v)

 

Fin ~

Tinggalkan Balasan

